Minggu, 07 Mei 2017

Agar Mudah Menang di Most Wanted

Agar Mudah Menang di Most Wanted - Apa itu NFS Most Wanted itu? NFS Most Wanted adalah sebuah game balap mobil yang sangat bagus mulai dari tampilan game, macam macam mobil. Game ini selain bisa di gunakan untuk bermain sendiri game ini juga bisa untuk 2 orang. jika kalian ingin main berdua kalian bisa saling balapan dengan teman kalina tapi jika kalian ingin sendirian kalian bisa melakukan sebuah misi yang mana misi tersebut memiliki banyak tinkatan. namanya tingktan pastinya mulai yang easy hingga yang hard dan di akhiranya pasti the end.
Dalam cerita singkat seperti ini : Pemain tiba di Rockport City, mengendarai versi balap BMW M3 GTR (E46). Setelah Mia Townsend , pemain membuktikan kecakapan mengemudi wajahnya karena ia dikejar oleh seorang polisi veteran bernama Sergeant Cross, yang bersumpah untuk mencatat pemain dan jalan akhir balap di Rockport. Races tampaknya mendukung pemain sampai kelompok tertentu dari pembalap, dipimpin oleh antagonis permainan, Clarence “Razor” Callahan, menyabot dan memenangkan mobil pemain berlomba. Tanpa mobil untuk melarikan diri, pemain ditangkap oleh Cross, tetapi kemudian dibebaskan karena kekurangan bukti. Mia mengambil pemain dan kemudian memberitahu pemain tentang status baru Razor’s di Blacklist, sekelompok 15 driver paling dicari oleh Kepolisian Rockport. Dia kemudian membantu dengan membantu pemain dalam memperoleh mobil baru dan bekerja dengan cara menaiki Blacklist. Saingan, termasuk Sonny, Taz, Vic, Izzy, Big Lou, Baron, Earl, Permata, Kaze, Ming, Webster, JV, Ronnie, Bull, dan Razor, kalah satu per satu, dan pemain dihargai dengan reputasi, baru rides, dan naik perbaikan dengan setiap anggota Blacklist diturunkan. Sebagai borough baru dibuka di seluruh Rockport (Rosewood, Camden Beach, dan Rockport Downtown), Mia juga membentuk safehouses bagi pemain untuk beristirahat, sebagai imbalan atas penempatan “taruhan sisi” pada ras pemain.
Untuk melawan itu semua kalian bisa memodifikasi mobil milik kalian, kalian bisa membeli mobil baru, merubah warna , mengupgrat mesin mobil agar lebih cepat dan kalian juga bisa merubah tampilan mobil agar lebih keran, tapi untuk modifikasi mobil, kalian butuh uang untuk membeli barang. jadi dalam game ini kalian juga di suruh mencari uang.


Kode Most Wanted Terbaru dan Lengkap

1. Controls
Nah dalam mengontrol mobil saat mengistal permainan ini kalian akan sedikit kesulitan karena posisi tombol yang kejauhan. Untuk lebih muda kalian bisa mengganti dengan cara mengganti Speedbreaker dengan tombol C, sebab dengan tombol tersebuat akan lebih gampang di bandingkan dengan tombol G. Untuk yang lainanya kalian bisa menyesuaikan agar lebih mudah.
2. Events
Tentang Even ini kalian tidak usah bingung, saya punya solusi, kalian taukan bahwa setiap blacklist mempunyai requirements berbeda, nah untuk tipsnya silahkan di simak dibawah ini :
  • untuk race even, utamakan event Tollbooth dulu, sebab even itu yang paling mudah di dapat.
  • kalo tollbooth udah selesai semua, lanjut ke sprint, kemudian lanjut ke speedtrap
  • jangan ke circuit sama lap KO duluan, karena makin tinggi blacklistnya kalian akan sangat kesulitan,terus kalian lanjut ke milestone
  • dahulukan photo ticket, sebab itu paling mudah.
  • kalo selanjutnya ada pursuit evasion itu adalah lari dari polisi harus di bawah waktu yang dientukan, kalian bisa pakai pake mobil yang heat levelnya masih kosong
  • untuk selanjutnya kalian bisa menyesuaikan sendiri
3. Cash sama Bounty
Nah untuk masalah uang kalia bisa lakukan yang terbaik untuk kalian, terserah mau ngcheat atau nyari dengan jujur. Kalo saya suka jujur karena lebih menantang.
4. Performance Tuning
Performance Tuning, untuk mengatur ini kalian bisa tekan stat terus pilih performance tuning, di situ ada banyak, agar bisa ditune sebaiknya kalian instal semua performance partsnya. Untuk mengetune aerodynamics, install body kit
5. Balapan
Untuk sprint kalian bisa pake mobil yang speed sama handlingnya seimbang terus kalo misalnya tracknya banyak jalanan yang lurus maka sebaiknya kalian pake mobil SLR Mclaren, saya punya sedikit tips untuk kalian :
  • Jika menghadapi tikungan yang tajam, saran saya jangan pake speedbreaker, karena resikonya resiko “spin out”. Atau kalia bisa lakukan seperti ngdrit, caranya gampanga saat mobil dekat belokan lepaskan gas dan belok dengan pencet rem. Trus kalian gas saat berbelok. Hasilnya pun keren.
  • Selanjutnya jangan gunakan hanbrake saat belokan, kalian bisa rugi di speedtrap
  • Sebaiknya gunakan Nitro secukupnya, karena dibutuhkan jika musuh menerobos,

Banyak orang mengira Banyak bahwa sebenarnya penempatan mobil lawan (pink slip) tuh diprogram secara acak. Tapi itu sebenernya da sedikit rahasinya, penasaran aa rahasianya, silahkan simak di bawah ini :
  1. Sebelumnya kalian pastikan kalau di garasi ada maksimum 4 buah mobil, sebab jika sudah 5 mobil, pink slip tidak akan muncul .
  2. Kemudian pilih nomor satu dulu.
  3. Jika nomor SATU berisi Get out of Jail Free, atau Extra Impound strike atau Release Ride from Impound, maka, nomor TIGA  berisi pink Slip
  4. Jika nomor SATU berisi cash bonus, maka nomor DUA berisi pink slip.
  5. Jika nomor SATU berisi pink slip, maka pilihlah performance upgrade supaya mobilmu semakin Wuuuush…
  6. Setelah itu untuk mendapatkan bounty, sambil dapat uang maka ulangi racenya tapi pilih yang cop probability-nya maksimum.
  7. Sedangkan untuk dapat duit tambahan, jual saja mobil yang tidak dipakai, sehingga di garasi ada terdapat maksimum 4 mobil saja
Nah apa kalian paham semua dengan trik di atas, jika kalian bisa mengikuti cara di atas kalian pasti akan dengan mudah menyelesaikan misi tersebut. sebab kalau hanya dengan cara biasa akan sangat kesulitan untuk menamatkan game itu.

Cukup itu saja artikel saya tentang Agar Mudah Menang di Most Wanted, semoga kalian bisa main dengan mudah dan nyaman.
Have a nice day guys.

Tidak ada komentar: